Happy Kiddy Indonesia adalah perusahaan di bidang operator arena bermain anak-anak di dalam Mall dengan cakupan cabang nasional.
Saat ini kami sedang mencari kandidat terbaik untuk bergabung dengan kami pada posisi berikut:
*HR MANAGER*
Tugas dan tanggung jawab :
- Bertanggung jawab mengelola dan mengembangkan sumber daya manusia
- Membuat serta memelihara sistem HR yang efektif dan efisien
- Bertanggung jawab penuh dalam proses rekruitment karyawan dan pemenuhan kebutuhan SDM
- Melakukan pembinaan, pelatihan, dan kegiatan - kegiatan yang berhubungan dengan pengembangan kemampuan, potensi, mental,keterampilan ,karyawan dan pengetahuan karyawan
- Bertanggung jawab pada hal absensi karyawan, perhitungan gaji, bonus dan tunjangan
- Melakukan tindakan disipler pada karyawan yang melanggar peraturan dan kebijakan perusahaan
- Memonitor, mengukur dan melaporkan permasalahan, peluang, dan perencanaan SDM
- Mengelola dan mengendalikan pembelanjaan SDM per department sesuai anggaran yang disetujui.
- Sebagai penghubung ( Liaison ) dengan para manager fungsional / manager department yang lain
- Melakukan evaluasi dan pengembangan strategi pengelolaan kinerja dalam pengimplementasian strategi tersebut
- Melakukan penilaian terhadap kinerja karyawan tersebut berdasarkan KPI
- Mampu membangun budaya dan etos kerja yang sesuai dengan nilai-nilai perusahaan
- Merencanakan pengembangan system kompensasi dengan pertimbangan faktor daya saing tenaga kerja
- Memahami sistem compensation dan benefit yang sesuai dengan kondisi perusahaan
- Membuat dan mengevaluasi peraturan perusahaan
Kualifikasi:
- Lulusan Psikologi, Hukum atau Management dari universitas yang reputable
- Berpengalaman di bidang yang sama minimal 5 tahun. Pengalaman di sektor ritel akan di utamakan.
- Bersedia melakukan perjalanan dinas keluar kota
- Mampu membuat budgeting dengan mempertimbangkan efektivitas dan efisiensi biaya
- Mampu merencanakan program pengembangan kopetensi karyawan
- Memahami undang-undang ketenagakerjaan
- Mengetahui pemakaian dan analisa alat tes psikologi
- Mampu membuat jobdesk dan KPI
- Memiliki jiwa entrepreneurship dan problem solving
- Mampu bekerja dengan target
- Mampu bekerja dengan baik dibawah tekanan
- Mengerti konsep good gorporate governance dan kaizen
*FINANCE, ACCOUNTING, AND TAX MANAGER*
Tugas dan Tanggung jawab :
- Mengelola fungsi akutansi dalam memproses data dan informasi, keuangan untuk menghasilkan laporan keuangan yang dibutuhkan perusahaan dengan akurat dan tepat waktu
- Mengkoordinasikan dan mengontrol perencanaan, pelaporan dan pembayaran kewajiban, pajak perusahaan agar efisien, akurat, tepat waktu dan sesuai dengan peraturan pemerintah yang berlaku
- Merencanakan dan mengkoordinasikan dan mengontrol arus kas perusahaan (cashflow), terutama pengelolaan piutang dan hutang, sehingga memastikan ketersediaan dana untuk operasional perusahaan dan kesehatan kondisi keuangan.
- Merencanakan dan mengkoordinasikan penyusunan anggaran perusahaan, dan mengontrol penggunaan anggaran tersebut untuk memastikan penggunaan dana secara efektif dan efisien dalam menunjang kegiatan operasional perusahaan.
- Merancang dan mengkoordinasikan pengembangan sistem dan prosedur keuangan dan akutansi,serta mengontrol pelaksanaannya untuk memastikan semua proses dan transaksi keuangan berjalan dengan tertib dan teratur, serta mengurangi resiko keuangan
- Mengkoordinasikan dan melakukan perencanaan dan analisa keuangan untuk dapat memberikan masukan dari sisi keuangan bagi pimpinan perusahaan dalam mrngambil keputusan bisnis, baik untuk kebutuhan investasi,ekspansi, operasional maupun kondisi keuangan lainnya
- Merencanakan dan mengkonsolidasikan perpajakan seluruh perusahaan untuk memastikan efisiensi biaya dan kepatuhan terhadap peraturan perpajakan
- Melakukan filing dokumentasi dan alur kerja secara rapi
- Membuat standarisasi SOP divisi FA dan mengontrol pelaksanaannya
Kualifikasi:
- Lulusan Akutansi dari universitas yang reputable
- Berpengalaman diposisi yang sama minimal 5 tahun
- Berpengalaman dibidang usaha yang berhubungan dengan pajak hiburan akan menjadi keuntungan
- Mampu membuat neraca, laporan laba/rugi, laporan arus kas sesuai standar akutansi keuangan
- Mampu membuat budgeting dan control budget
- Memiliki tingkat ketelitian yang tinggi
*AUDIT OPERATIONAL COORDINATOR*
Kualifikasi:
- Usia maks 30 tahun
- Pendidikan min S1 Akuntansi/Manajemen
- Pengalaman di bidang Audit min 3 tahun
- Memiliki pengetahuan mengenai bisnis proses, Audit operasional dan internal
- Memiliki kemampuan mengenai Presentation skill, Planning, Organizing, Controlling & Monitoring, Coordination, Leadership,
- Memiliki kemampuan Ms office (Word, Excel, Visio, PPT)
- Memiliki kemampuan analisa yang baik, detail, teliti, komunikatif dan mampu bekerja secara individu ataupun team
- Bersedia melakukan perjalanan dinas di dalam kota (Jabodetabek) maupun luar kota
- Untuk penempatan BSD, Tangerang Selatan
*AUDIT OPERATIONAL STAFF*
Kualifikasi:
- Usia maks 30 tahun
- Pendidikan min S1 segala jurusan
- Memiliki kemampuan Ms office (Word, Excel, Visio, PPT), Administrasi & filling dokumen
- Memiliki kemampuan analisa yang baik, detail, teliti, komunikatif dan mampu bekerja secara individu ataupun team
- Bersedia melakukan perjalanan dinas di dalam kota (Jabodetabek) maupun luar kota
- Untuk penempatan BSD, Tangerang Selatan.
*FINANCE & ACCOUNTING STAFF*
Kualifikasi:
- Usia maks 27 tahun
- Pendidikan min S1 Akuntansi
- Pengalaman di bidang Accounting min 2 tahun, lebih diutamakan mempunyai background sebagai auditor dan perusahaan retail
- Memiliki pengetahuan accounting, mengetahui konsep perpajakan hiburan di Indonesia, memahami konsep work flow accounting process
- Memiliki kemampuan Ms office (Excel) yang sangat baik
- Untuk penempatan BSD, Tangerang Selatan
*RECRUITMENT & ASSESSMENT OFFICER*
Kualifikasi:
- Wanita, usia maks. 27 tahun
- Pendidikan S1 Psikologi dengan minimal IPK 3.00
- Pengalaman min. 2 tahun di bidang Assessment dan Recruitment
- Memiliki kemampuan komunikasi dan persuasi yang baik
- Memiliki kemampuan analisa yang baik dan inovatif
- Rapi dan Teliti dalam bekerja
- Bersedia melakukan perjalanan dinas di dalam kota (Jabodetabek) maupun luar kota
- Untuk penempatan BSD, Tangerang Selatan.
*IT SUPPORT STAFF*
Kualifikasi:
- Usia maks. 27 tahun
- Pendidikan S1 Teknik Informatika dari Universitas reputable dengan minimal IPK 3,00
- Pengalaman kerja sebagai IT Support minimal 2 tahun
- Memahami MySQL, PHP, Java
- Memiliki kemampuan analisa, problem solving dan komunikasi yang baik
- Rapi dan teliti dalam bekerja
- Memahami maintenance dan backup database, software dan IT Assets
- Bersedia melakukan perjalanan dinas di dalam kota (Jabodetabek) maupun luar kota
- Bersedia untuk bekerja night shift untuk pemasangan infrastruktur IT dan CCTV di outlet
- Penempatan BSD, Tangerang Selatan.
Lokasi office:
BSD, Tangerang Selatan
Kirimkan lamaran dan CV terbaru melalui email ke:
gunawan.tan@happykiddyindonesia.com
atau
recruitment@happykiddyindonesia.com
Subjek email:
Posisi yang dilamar
Untuk informasi lebih lanjut mengenai perusahaan dapat mengunjungi:
PROFIL HAPPY KIDDY INDONESIA
Untuk melihat contoh Surat Lamaran Happy Kiddy Indonesia, silahkan download file berikut (*.doc) dengan klik di bawah ini:
SURAT LAMARAN KERJA HAPPY KIDDY INDONESIA
Untuk melihat contoh Surat Lamaran Happy Kiddy Indonesia, silahkan download file berikut (*.doc) dengan klik di bawah ini:
SURAT LAMARAN KERJA HAPPY KIDDY INDONESIA